Wednesday, December 3, 2008

Sting Sings For Me

Every move you make
Every step you take

I'll be watching you...

Itu cuplikan lagu Every Breath You Take, from Sting. I don't know why, somehow, kalo gue denger lagu ini, gue jadi tersipu2 sendiri n melambung rasanya. It just felt that Sting sings for me. Mungkin ini imbas dari salah satu episode Ally Mcbeal favorit gue, yaitu saat Ally ulang tahun. Then her boyfriend saat itu, Larry, memberinya kejutan dengan menyanyikan lagu Every Breath You Take ini di perayaan ultah Ally. Gosh, so romantic... n yang lebih mengejutkannya, saat masuk bagian refrain, Larry berhenti bernyanyi, digantikan oleh Sting. Duh, seandainya Sting datang pas gue ultah, it will be my best birthday ever! Nah, bisa jadi... yang tadinya gue juga dah suka dengan lagu ini, setelah nonton episode itu (berulang2 kali malah), gue jadi makin suka. Semakin menyentuh hati... huahaha... truly, gue merasa Sting menyanyikan lagu itu untuk gue.

Wanna watch?
http://www.youtube.com/watch?v=E-UHkQcmbto


No comments: